Penerimaan Lowongan Pekerjaan untuk Menulis Website atau blog

Untuk mengisi waktu mungkin yang terbuang, barangkali kita berpikiran Bagaimana kalau saya cari kerja aja di internet, selain itu mudah dan hanya duduk di depan laptop atau komputer atau mungkin lewat Hp atau gadget, saya mendapatkan Uang tanpa modal apapun dan bisa membantu Beli paket lah mungkin atau yang lainya. Oke langsung saja tanpa banyak basi- basi,  Kami disini atau tepat nya  di blog ini menyediakan Lowongan Pekerjaan Untuk Menulis  artikel Dengan syarat- syarat tertentu :

  • Punya Akun Gmail atau lebih tepat nya akun google.
Hal ini sangat di perlukan dalam pembuatan artikel di blog ini karena jika kita masuk ke blog ini anda harus MASUK Google atau Gmail terlebih dahulu.
  •  Punya Kemampuan dalam menulis Artikel atau setidaknya pandai mengetik .
Dalam syarat no 2 ini kalian harus bisa atau lebih tepatnya mahir dalam menulis artikel, karena itu merupakan awal di terima atau tidaknya anda di blog ini.
  • Berwawasan tinggi dan selalu menemukan inspirasi baru untuk Menulis Artikel
Saya yakin dengan Hal yang di atas tidak saya ragukan lagi bagi anda yang benar- benar ingin menulis wawasan dan insprasi anda lewat blog. 
  •  Menerima  SYARAT dan KETENTUAN dari kami.


Mungkin hanya itu syarat untuk menjadi Calon penulis artikel di blog kami.
Dan mungkin Anda bertanya, Apakah kami akan mendapatkan gaji/Uang kami setelah kami membuat atau menulis artikel di blog anda ?

Pertanyaan itu Kami jawab dalam Ketentuan kami di Bawah ini : 
  • Sebenarnya kami menerima  semua pelamar, tetapi kami perlu bukti atau kemampuan anda terlebih dahulu, dengan menampilkan Hasil Artikel anda di blog kami 1 atau 2 artikel, setelah kami seleksi dan mupakatkan bahwa artikel anda tidak mengandung copy-paste dari website lain, kami memutuskan langsung Diterima atau tidak di terima nya anda. Dengan cara Kami akan mengirim kan Pesan ke akun Gmail anda. 
  •   Setelah anda lolos dari seleksi, Anda bebas menulis artikel seberapa banyak yang anda inginkan dengan Syarat dan Ketentuan Anda Akan di Gaji Sesuai dengan kelayakan artikel yang anda buat. D blog ini kami mengambil ketentuan dengan  RP 3000-5 000  Per Artikel.  Dan tidak menutup kemungkinan kami juga akan memberi bonus jikalau artikel anda selalu menyajikan artikel yang bagus dan menarik para pembaca. 
  • Jika anda menggunakan artikel yang berhubungan dengan Download- Mendownload, Anda harus menggunakan Akun SF,UC,TF,SB kami.


Mungkin hanya itu Syarat dan ketentuan  dari kami yang kami Sediakan  secara  GRATIS untuk anda. jikalu masih ragu tentang syarat dan ketentuan, anda bisa hub kami.


Jikalau Anda berminat Silakan Inbok Kami Di gmail ke  Danildefilary23@gmail.com  dengan Mengirimkan Pesan yaitu : SAYA MENGAJUKAN PERMOHONON UNTUK MENULIS ARTIKEL DI BLOG ANDA DENGAN KETENTUAN DAN SYARAT YANG TELAH DI TETAPKAN.
Dengan mencantumkan:
Nama Rekening : (isi dengan nama di buku rekening anda)
NO Rekening : (Isi dengan no rekening anda)

atau lewat FB : RAMDANIL
Twitter : Danil_faraday



Kata Kunci : Lowongan Pekerjaan Lowongan Pekerjaan untuk Blog gratis Lowongan Pekerjaan untuk website gratis Cari Lowongan Pekerjaan untuk Website Lowongan pekerjaan untuk blog Lowongan Pekerjaan untuk menulis Website Lowongan Pekerjaan untuk menulis Website atau Blog Cari Lowongan Pekerjaan untuk Menulis artikel Website Cari Lowongan Pekerjaan untuk Menulis artikel Blog gratis Cari Lowongan Pekerjaan untuk Menulis artikel Website atau Blog Cari Lowongan Pekerjan Yang bersangkutan dengan internet Penerimaan Lowongan Pekerjaan untuk Menulis Website Penerimaan Lowongan Pekerjaan untuk Menulis Blog gratis Penerimaan Lowongan Pekerjaan untuk Menulis Website atau blog Cara agar bekerja menulis artikel atau blog di internet Menulis artikel di Internet Blog yang membutuhkan Penerimaan Lowongan Pekerjaan untuk Menulis Website Website yang membutuhkan Penerimaan Lowongan Pekerjaan untuk Menulis Artikel gratis Blog atau website yang membutuhkan Penerimaan Lowongan Pekerjaan untuk Menulis Artikel Blog atau website yang membutuhkan Lowongan Pekerjaan untuk Menulis Artikel website yang membutuhkan Penerimaan Lowongan Pekerjaan untuk Menulis Artikel Blog  yang membutuhkan Lowongan Pekerjaan untuk Menulis Artikel Blog atau website yang membutuhkan Penerimaan Lowongan untuk Menulis Artikel Blog atau website yang Mencari Penerimaan Lowongan Pekerjaan untuk Menulis Artikel Blog atau website yang Membutuhkan Penerimaan Lowongan Pekerjaan untuk Menulis Artikel Blog atau website yang Membutuhkan Lowongan Pekerjaan untuk Menulis Artikel Blog atau website yang Membutuhkan Lowongan Pekerjaan untuk Menulis Artikel secara gratis.




Popular posts from this blog

hipotesis louis de broglie

Cara Hack Nama Fb Teman dengan Mudah