Ramdanil Faraday

Barangkali kita bertanya siapa sih Ramdanil itu ?  atau tepatnya Ramdanil faraday yang sering di panggil orang itu ?. Nahh disini saya akan mengenalkan diri saya sendiri kepada khalayak ramai bahwa Ramdanil Faraday itu memang nyata adanya dan bukan sekedar isu belaka, hahhahaha maklumlah setiap manusia pasti ingin terkenal, bukan kah begitu ? hehehe.    Biaklah langsung saja saya akan mengenalkan diri saya sendiri, saya harap nantinya kalian harus ingat saya hehehe,dan jika perlu save laman ini ke browser mu. hahahahaha
Untuk lebih jelasnya simak baik2  biodata gue... hahaha guee



Nama : Muhammad Ramdanil
TTL : Pulau Empat, 12 januari 1998
Alamat : Kuok, Bangkinang , Riau, Indonesia
NIS : 4410
Hobi : Blogging, Membaca, dan membantu orang tua
Cita-Cita : Ingin jadi SEO terkenal di dunia
Makes : Mie Ayam, Seral lain, dan paling utama Nasi
Mikes : Susu, Milo, dll


KOLEKSI FOTO





Popular posts from this blog

hipotesis louis de broglie

Cara Hack Nama Fb Teman dengan Mudah